Home » » Chelsea sekolahkan Marin ke Fiorentina

Chelsea sekolahkan Marin ke Fiorentina

beritavip.comChelsea sekolahkan Marin ke Fiorentina - Pemain sayap Marko Marin akan kembali menghabiskan musim depan sebagai pemain pinjaman. Kali ini Chelsea mengirim pemain internasonal Jerman itu ke Fiorentina by alternatif link ibcbet


Alternatif Link Sbobet memberitakan Marko Marin sudah beberapa pekan terakhir ini dikabarkan merapat ke Fiorentina. Pekan lalu dia sudah tiba di Florence untuk menjalani tes medis.

Namun baru hari ini Chelsea dan Fiorentina merampungkan proses transfer gelandang berusia 25 tahun itu. Marin akan bergabung dengan La Viola dengan status pinjaman selama satu musim.

"Hari ini Marko Marin telah bergabung dengan FIorentina dengan status pinjaman untuk musim 2014/2015," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Chelsea, Senin (18/8/2014) waktu setempat.

Marin bergabung dengan Chelsea di tahun 2012. Di musim perdananya, pemain yang didatangkan dari Werder Bremen itu tampil 16 kali di semua kompetisi dan menyumbang satu gol.

Sementara itu, musim lalu dihabiskan Marin dengan menjalani masa peminjaman di Sevilla. Dia itu juga turut mengantar Sevilla menjuarai Liga Europa.
Share this article :

Post a Comment