Home » » Bursa Transfer : Scholes Paksa MU Beli 5 pemain rekomendasi nya

Bursa Transfer : Scholes Paksa MU Beli 5 pemain rekomendasi nya

Beritavip - Alamat Alternatif Sbobet Terbaru semenjak musim yang buruk serta transfer yang kurang oke membuat Paul Scholes khawatir dengan masa depan Manchester United. Ada lima pemain yang disarankan Scholes untuk diboyong demi mendongkrak kembali MU ke persaingan juara.

Alamat Alternatif Ibcobet Terbaru beritavip.com Setelah periode bergelimang gelar bersama Sir Alex Ferguson, MU dikhawatirkan Scholes akan memasuki masa seret prestasi. Apa yang terjadi pada Liverpool di era 1990-an - di mana mereka kehilangan daya saing setelah sangat lama mendominasi Inggris - disebut Scholes bisa saja dialami The Red Devils. 

Sedangkan untuk menghindari MU makin terpuruk, salah satu cara yang harus dilakukan adalah belanja pemain. Bukan sembarang nama, manajemen klub disebutnya harus mendatangkan pemain yang sudah jadi. Yang sudah terbukti oke dan siap langsung bekerja keras di Old Trafford.

"Apa yang MU butuhkan? Lima pemain. Bukan lima pemain yang memiliki potensi. (Tapi) lima pemain yang berpengalaman...untuk sekarang. Empat pemain yang layak yang bisa langsung dimaksimalkan dan membalikkan situasi ini. Lini depan MU sudah samai baik dengan banyak tim di liga, Masalahnya ada di belakang," sahut Scholes dalam wawancaranya dengan beritavip.

"Lima pemain itu dalam versi saya adalah: Xabi Alonso, Sami Khedira, Raphael Varane, Angel Di Maria dan Mats Hummels. Itu akan membutuhkan dana yang sangat besar supaya Real Madrid mau melepas empat pemainnya itu. Akan sulit juga untuk mendatangkan mereka. Tapi itu adalah level yang dibutuhkan MU dalam kondisi bursa transfer saat ini. Saya belum tahu banyak soal Marcos Rojo. Dia mungkin memenuhi kebutuhan," terangnya lagi.

Alonso, Khedira, Varane dan Di Maria saat ini memang menjadi stok berlebih di Madrid. Kedatangan Toni Kroos dan James Rodrigues membuat barisan gelandang El Real sudah penuh sesak. Sementara Varane tak jadi pilihan utama Carlo Ancelotti setelah musim lalu banyak dihantam cedera.

Untuk Hummels, peluang mendatangkannya bakal sangat sulit. Kubu Borussia Dortmud dan pelatih Juergen Klopp sudah berulang kali menyatakan tidak akan melepas bek tengah andalannya itu.

"Dari lima pemain itu, masalah terbesar adalah dengan Alonso karena fans MU mungkin tak akan bisa melupakan masa lalunya dengan Liverpool. Lalu kenapa? Dia punya kualitas yang saat ini tak dimiliki MU. Dia tidak cepat, tapi dia memang begitu. Begitu juga dengan (Andrea) Pirlo tapi dia bisa bermain. Alonso punya jangkauan umpan yang luar biasa. Dia juga bisa menembak. Saya tahu dia menandatangani kontrak baru di Januari, tapi dengan Kroos dan Modric ada di sana, mungkin ini saatnya dia pergi."

"Saya menyukai Khedira karena energi yang dia punya dan juga pengalamannya. Dia sudah memenangi Piala Dunia bersama Jerman dan Liga Champions bersama Real Madrid hanya dalam dua bulan. Dia pemain dengan kepercayaan diri. Passing-nya lebih terbatas dibanding Alonso tapi dia punya kualitas hebat. Dan sepertinya dia tersedia."

"Untuk Di Maria, saya merasa 50 juta poundsterling terlalu banyak. Tapi dia punya sesuatu yang tidak dimiliki MU dalam beberapa waktu terakhir. Dia akan memberi keriangan di laga-laga kandang. Saat MU main di kandang, mereka butuh melihat pemain dengan kecepatan dan kemampuan melewati lawan serta membuat penonton antusias. Dari tahun ke tahun MU selalu memiliki pemain seperti itu: Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan bahkan Carlos Tevez," papar Scholes.
Share this article :

Post a Comment