Home » » Bursa Transfer : Di Maria Di gaet MU

Bursa Transfer : Di Maria Di gaet MU

Beritavip.com - Alamat Link Sbobet Don Carlo  memberikan konfirmasi terkait masa depan Angel Di Maria dan Sami Khedira di Real Madrid. Menurut Ancelotti, Di Maria sudah meminta untuk pindah, sementara Khedira enggan memperpanjang kontrak.

Alamat Link Ibcbet Pemain Timnas Argentina Di Maria disebut Ancelotti telah menolak perpanjangan kontrak dan meminta untuk dijual. Sepanjang musim panas ini, nama Di Maria dikait-kaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, namun belakangan lebih sering dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Ancelotti mengatakan, Di Maria bakal mencari klub baru. Namun, jika pada akhirnya tidak ada yang berminat, gelandang asal Argentina itu masih diterima dengan lapang oleh Madrid.

"Di Maria telah meminta untuk pergi musim panas ini dan sudah menolak tawaran dari klub ini," ujar Ancelotti seperti dilansir beritavip.com

"Dia akan mencari solusinya. Jika sampai bursa transfer ditutup dia masih di sini, dia akan bekerja bersama kami seperti musim kemarin dan tidak akan ada masalah."

Selain Di Maria, masa depan Khedira di Madrid juga dipertanyakan. Dengan datangnya Toni Kroos, posisi Khedira di lini tengah Los Blancos memang terancam.

Kendati tidak mengatakan minta dijual, Ancelotti mengungkapkan bahwa Khedira tidak berniat memperpanjang kontrak dengan Madrid.

"Situasinya berbeda dengan Di Maria. Dia tidak meminta dijual, tetapi menolak memperpanjang kontrak. Kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Kita lihat saja nanti bagaimana situasinya," kata Ancelotti.
Share this article :

Post a Comment