Home » » Bursa Transfer : Balotelli Merapat ke Liverpool

Bursa Transfer : Balotelli Merapat ke Liverpool

beritavip.com - alamat sbobet lengkap dan update Sempat beredar kabar bahwa Liverpool telah mengajukan tawaran kepada AC Milan untuk Mario Balotelli. Namun, kubuRossoneri buru-buru membantahnya.

alamat ibcbet lengkap dan update menila isu tersebut dilansir oleh media Italia, livebet177, beberapa jam silam dan menyebutkan bahwa Liverpool telah memberikan tawaran sebesar 22 juta euro atau sekitar 17 juta poundsterling.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, disebut enggan melepasnya, meski Milan disebut siap melepas Super Mario jika ada tawaran sebesar 25 juta euro (19 juta poundsterling).

Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh petinggi Milan, Adriano Galliani.

"Kami belum menerima tawaran apa pun dari Liverpool terkait Balotelli. Jadi, tidak ada negosiasi apa pun," ujar Galliani kepada Milan Channel.

Liverpool tidak hanya dikait-kaitkan dengan Balotelli. Dalam pencarian mereka akan penyerang baru, The Reds juga disebut-sebut mengincar Radamel Falcao.

Kendati demikian, Liverpool bukanlah satu-satunya klub yang dikabarkan mengincar Falcao. beritavip menyebut, Juventus juga mengincar penyerang asal Kolombia itu.
Share this article :

Post a Comment