Home » » Barcelona bersombong diri ungkap miliki 20 Juta fans di Indonesia

Barcelona bersombong diri ungkap miliki 20 Juta fans di Indonesia

beritavip - Situs lain sbobet melansir klub besar FC Barcelona kian melebarkan sayapnya di Indonesia lewat kerja sama dengan Advan, produsen ponsel merek lokal. Selain mengantungi fulus jutaan euro, raksasa sepakbola asal Catalunya ini juga berniat untuk lebih memperluas basis penggemarnya di negeri ini yang diklaim telah mencapai 20 juta.


Di kutip situs lain ibcbet "Saat ini kami sudah memiliki 20 juta fans di Indonesia. Tentu denganpartnership bersama Advan, kami ingin lebih memperluas basis penggemar kami," kata Xavier Asensi I Brufau, Managing Director FC Barcelona Asia Pacific di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Product Advan bukan merupakan partner pertama yang digandeng Barcelona di Indonesia. Sebelumnya, klub yang dinaungi Messi cs ini telah menggandeng Indosat dan P&G. Namun sayangnya, Xavier menolak untuk membeberkan nilai kontraknya.

Xavier mengatakan, Barca memiliki standar tinggi dalam memilih mitra kerjasama. Karena itu, brand Advan yang sudah dikenal luas di Indonesia diharapkan bisa membantu Barca lebih dekat dengan para penggemarnya di sini. 

"Kami berharap produk yang lahir dari kerjasama ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," tutur Xavier.

Kerjasama bernilai jutaan euro ini bukan hanya bertujuan memperkuat brand kedua belah pihak, tapi juga melahirkan sejumlah produk eksklusif. Advan akan merilis seri Advan Barca, yang akan dilengkapi dengan berbagai elemen klub asal Spanyol tersebut, termasuk logo dan game sepakbola.
Share this article :

Post a Comment