Home » » Alexis Sanchez kartu AS klub arsenal

Alexis Sanchez kartu AS klub arsenal

beritavip.com Semenjak kedatangan Alexis Sanchez ke Arsenal musim ini diyakini bakal meningkatkan aura tim dan memberikan dorongan moral untuk memburu gelar Premier League. Demikian menurut Mikel Arteta.

Di data agen casino terpercaya klub london Arsenal senantiasa mendatangkan sosok pemain penting. Setelah Santi Cazorla di musim 2012-2013 dan Mesut Oezil pada 2013-2014, kini mereka mendatangkan Alexis.

Agen Ibcbet menyebut para pemain ini sebagai pemain dengan 'faktor-X', yang bisa memberikan aura berbeda dalam tim. Musim lalu misalnya, ketika Oezil baru bergabung, The Gunners seperti langsung mendapatkan dorongan moral yang masif.

Kenyataannya, sejak kedatangan gelandang internasional Jerman tersebut, Arsenal mampu memuncaki klasemen Premier League dan bertahan di posisi tersebut selama 20 pekan. Namun kemudian badai cedera menimpa Arsenal, termasuk pada Oezil, sehingga performa mereka pun merosot hingga akhirnya harus puas finis di posisi empat. Secara keseluruhan, Oezil tampil 26 kali, mencetak lima gol dan 10 assist sebagaimana dilansir transfermarkt.

Begitupun dengan Cazorla. Kendati dampaknya terhadap persaingan gelar tak sebesar Oezil, namun Arteta mengakui kedatangan rekan senegaranya itu membuat gairah berbeda di kalangan penggemar. Cazorla tampil impresif di musim pertamanya, mencatatkan 12 gol dan 12 assist dari 38 penampilan di liga.

Kali ini giliran Alexis yang diharapkan menambah atmosfer positif dalam tim, dalam upaya untuk merebut gelar juara. Meski begitu, Arteta juga meminta publik untuk tak melupakan sosok-sosok seperti Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey.

"Dalam tiga musim terakhir, kami telah mendatangkan pemain-pemain dengan 'faktor-X'. Ketika Santi datang, saya pikir para penggemar benar-benar bersemangat karena dia memberikan kami sesuatu yang benar-benar spesial," kata Arteta di situs resmi klub.

"Dengan Mesut, juga sangat spesial. Sekarang kami punya Alexis, tapi Anda jangan lupa soal Theo yang musim lalu absen enam bulan dan luar biasa ketika dalam kondisi fit."

"Kemudian ada Oxlade-Chamberlain, Jack (Wilshere) dan Rambo (Aaron Ramsey), yang tampil luar biasa musim lalu. Tiba-tiba Anda berbicara tentang enam atau tujuh pemain yang sangat bagus, yang bisa membuat sebuah perbedaan di laga dan Anda ingin memenangi trofi," tandas pemain 32 tahun ini.
Share this article :

Post a Comment