Home » » transfer pemain : Angel Di Maria ke manchester united

transfer pemain : Angel Di Maria ke manchester united

Pesepakbola asal agentina Angel Di Maria, pemain sayap Real Madrid dan Tim Nasional Argentina itu hampir pasti bergabung dengan Manchester United. Menurut laporan koran olah raga Spanyol, Marca, para pihak sudah menyepakati beberapa persyaratan transfer.

Sementara itu beritavip Di Maria dikabarkan telah setuju atas gaji 150.000 pound (sekitar Rp 3 miliar) per pekan yang ditawarkan Manchester United. Executive Vice Chairman Manchester United Ed Woodward yang menjadi wakil Red Devils dalam proses negosiasi atas pemain berusia 26 tahun itu kini tinggal membahas perihal transfer fee yang harus dibayarkan kepada Real Madrid.
Real Madrid dikabarkan menetapkan transfer fee sekitar 40 juta pound. Sedangkan United menawarnya hingga sekitar 30 juta pound.
Tekanan sekarang ada di pihak Woodward untuk mendapatkan pemain-pemain bintang ke Old Trafford sesuai keinginan pelatih baru United, Louis van Gaal. United membutuhkan sejumlah pemain baru untuk mengangkat performa Red Devils di musim kompetisi 2014/15 setelah terpuruk ke peringkat 7 Liga Inggris musim lalu.
United baru berhasil mendapatkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini, yakni Luke Shaw dari Southampton dan Ander Hererra dari Atletic Bilbao. Sedangkan di sisi lain, United bukan satu-satunya klub yang mengincar Di Maria. Dua klub raksasa dipastikan siap merebutnya dari tangan United, yakni Chelsea dan Paris Saint Germain
Share this article :

Post a Comment