Home » » Timnas U-23 dibantai Lazio

Timnas U-23 dibantai Lazio

Timnas U-23 dibantai Lazio - Timnas U-23 dibantai Lazio - Timnas U-23 dibantai Lazio - Dilansir beritavip kegagalan kembali mendera Timnas U-23 pada tur ujicoba Italia mereka. Bertemu SS Lazio di Stadio Comunale, Auronzo d Cadore, Italia, Garuda Muda ditekuk dua gol tanpa balas.

beritavip.com - Sepekan sebelum nya AS Roma yang dihadapi Timnas U-23 sebelumnya, Lazio juga tetap menunjukkan keseriusannya. Tak hanya terus menyerang pertahanan Garuda Muda sepanjang pertandingan, Biancoseleste juga memberikan pressing ketat. Walhasil Indonesia tak banyak memiliki peluang di laga ini.
Lazio membuka keunggulannya pada menit ke-14 melalui sepakan first time Bruno Pereirinha. Gol ini berawal dari crossing Luis Pedro Cavanda dari sisi kiri.
Tujuh menit setelah gol tersebut, Andritany Ardhiyasa sempat menunjukkan kecemerlangannya dalam menahan penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih begitu Victor Igbonefo menjatuhkan Keita Balde Diao di kotak terlarang. Namun eksekusi Keita mampu digagalkan Andritany dan skor 1-0 untuk Lazio bertahan hingga turun minum.
Allenatore Lazio, Stefano Pioli, banyak melakukan rotasi di babak kedua. Tenaga segar dan anyar ini membuat Lazio makin rajin menekan Timnas U-23. Hasilnya, mereka mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-65, melalui pemain yang baru masuk, Filip Djordjevic.
Sementara pelatih Aj Santoso yang memasukkan Yandi Sofyan dan Fandi Eko Utomo memang mampu mengubah serangan Indonesia menjadi peluang. Seperti peluang yang didapat Fandi pada menit ke-80 yang membentur tiang gawang.
Hingga laga usai, Timnas U-23 gagal membobol gawang Lazio. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai
Share this article :

Post a Comment