Home » » Daley Blind dan Strootman bakal di lirik VAN GAAL

Daley Blind dan Strootman bakal di lirik VAN GAAL

Beritavip - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menargetkan dua pemain Belanda, Daley Blind dan Kevin Strootman untuk bergabung di skuat asuhannya. Kedatangan mereka membuat pria berusia 62 tahun akan tetap mengusung visi bermain menyerang yang kerap ditampilkan.

Dilansir website alternatif sbobet Blind merupakan prioritas utama. Dia mempunyai kemampuan untuk bermain sebagai bek kiri ataupun gelandang bertahan. Dengan kemampuan yang cukup fleksibel itu, tampaknya tenaga Blind yang baru berusia 24 tahun tersebut akan menambah kedalaman skuad yang dimiliki Van Gaal saat ini.
Mengingat Manchester United baru mendapatkan dua pemain baru, yakni Anders Herrera dan Luke Shaw. Selain itu, faktor cedera Michael Carrick yang membutuhkan waktu penyembuhan cukup lama bisa mendesak kebutuhan Van Gaal akan pemain yang bisa mengisi posisi gelandang tengah.
Louis Van Gaal dikabarkan tertarik memboyong anak asuhnya di Timnas Belanda tersebut ke Old Trafford, dimana Ajax juga telah mengkonfirmasi harga untuk Daley Blind yakni berkisar 17,4 juta poundsterling (Rp 348 miliar). Tetapi, Manchester United akan bersaing dengan Barcelona untuk mengejar tanda tangan Blind.
Pemain Belanda kedua yang diincar adalah gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Ketertarikan klub berjuluk The Red Devils kepada sang pemain sebenarnya sudah sejak lama, yakni saat dia masih membela klub PSV Eindhoven. Sekarang, Man Utd kembali tertarik mendatangkan Strootman terutama ketika dilatih Louis Van Gaal.
Gelandang berusia 24 tahun itu tidak membela Belanda di Piala Dunia 2014 karena menderita cedera. Tetapi, dia merupakan pemain kunci De Oranje dalam kualifikasi Piala Dunia. Dia tampil mengesankan membela AS Roma. Van Gaal ingin memperkuat skuadnya dengan menambahkan gelandang berkualitas ke timnya.
Van Gaal berpikir Strootman akan menjadi pemain kunci dalam tim kami dan bisa cocok dengan Ander Herrera di gelandang tengah. AS Roma menaruh harga di kisaran 15 juta poundsterling (Rp 300 miliar).
Share this article :

Post a Comment