Home » » Transfer Pemain : Anomali Luis Suarez

Transfer Pemain : Anomali Luis Suarez

BeritavipAnomali Luis SuarezAnomali Luis Suarez - Walau sempat mengungkapkan loyalitasnya kepada Liverpool, isu yang mengaitkan Luis Suarez dengan Real Madrid masih terus berhembus. Kans Suarez akan bergabung Madrid diklaim masih terbuka.

Beritavip.com Memberitakan Klaim itu diungkapkan oleh pengacara Suarez, Alejandro Balbi dalam wawancaranya dengan radio Spanyol, Cadena Ser. 

Beberapa waktu lalu, Suarez menyatakan setia kepada Liverpool. Apalagi, The Reds akan bermain di Liga Champions musim depan, seperti harapan si pemain.

Akan tetapi, belakangan ini Madrid santer dilaporkan hendak mendekati penyerang internasional Uruguay itu seiring dengan tidak jelasnya masa depan Karim Benzema di klub.

"Saya rasa itu tidak sulit karena di sepakbola Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi hingga kata terakhir," ungkap Balbi seperti dikutip Ibtimes.

"Jika ada sebuah tawaran besar dari sebuah klub besar seperti Real Madrid maka akan sulit berkata 'tidak'. Mereka adalah salah satu tim terpenting di dunia."

"Saya percaya dia akan sulit meninggalkan Liverpool kecuali beberapa klub Eropa terbaik seperti Barcelona, Madrid, atau tim besar Inggris lain tertarik. Dia memang bahagia di Liverpool, meskipun mereka gagal menjuarai Premier League mereka akan bermain di Liga Champions dan dia sudah memenangi Bota D'or (topskorer Eropa dengan Cristiano Ronaldo)."
Share this article :

Post a Comment