Home » » Italia Selevel dengan tim juara lain nya

Italia Selevel dengan tim juara lain nya

Italia Selevel dengan tim juara lain nya - Italia Selevel dengan tim  juara lain nya - Kiper dan kapten timnas italia Gianluigi Buffon mengakui level kekuatan Italia memang inferior dibandingkan negara-negara kandidat juara Piala Dunia seperti Brasil, Spanyol, Jerman, dan Argentina, dan melangkah hingga perempat-final saja akan menjadi prestasi baik bagi Gli Azzurri dalam turnamen di Negeri Samba musim panas ini.

Meski La Nazionale sukses menembus Euro dua tahun silam, Buffon tampaknya tidak terlalu optimistis dengan peluang skuatnya di Brasil 2014.
Namun, pantas diingat bahwa Italia justru kerap mengejutkan saat dipandang sebelah mata.
"Tim nasional kami dapat diandalkan. Kami memenangi laga-laga yang harus kami menangi dan terkadang kami bahkan mampu membuat satu atau dua kejutan," kata kiper Juventus ini kepada wartawan.
"Kami adalah tim yang matang. Kami memiliki sejumlah keunggulan, tapi juga beberapa keterbatasan."
"Seseorang juga mesti menyadari kekuatan lawan-lawannya. Kami satu tingkat di bawah Brasil, Spanyol, Jerman, dan Argentina."
"[Tetapi] kami ingin melakukan yang terbaik dan tak memiliki penyesalan apa pun."
"Saya tak terlalu yakin kami bisa mencapai final, tapi perempat-final atau lebih baik akan menjadi kampanye Piala Dunia yang bagus untuk kami."
"Saya juga mengatakan ini karena kami mungkin bertemu Spanyol di perempat-final dan tidak perlu malu kalau tersingkir menghadapi mereka."
Share this article :

Post a Comment