Home » » Bacary Sagna Tinggalkan Arsenal

Bacary Sagna Tinggalkan Arsenal

Bacary Sagna Tinggalkan ArsenalBacary Sagna Tinggalkan ArsenalPemain bertahan Arsenal asal prancis Bacary Sagna kian santer dikabarkan bakal segera hengkang dari Emirates Stadium. Carl Jenkinson mengaku siap mengisi posisi yang lowong andai akhirnya Sagna pergi.

Di data beritavip.com kontrak Sagna dengan Arsenal bakal berakhir akhir bulan depan. Kendati demikian, kesepakatan baru belum tercapai, hingga bek asal Prancis itu boleh pergi secara cuma-cuma.

Belakangan ini, Sagna dikabarkan bakal segera hengkang. Dia sudah disebut-sebut bakal merapat ke klub juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City.

Jenkinson pun sudah bersiap-siap mengambil keuntungan dengan perginya Sagna dari skuat The Gunners. Ini merupakan waktu untuk dia bermain reguler di posisi bek kanan Arsenal.

"Saya merasa bahwa saya siap untuk hal itu. Tak akan pernah mudah untuk bisa bermain terus di posisi itu, tapi saya yakin pada diri saya dan saya percaya pada kemampuan saya," ungkap Jenkinson di beritavip.

"Saya ingin posisi itu dalam beberapa tahun ke depan. Tentu saja jalan saya masih panjang, karena ini merupakan klub yang mencari pemain terbaik di dunia."

"Jika saya ingin mempertahankan posisi itu selama mungkin yang saya mau, maka saya harus bekerja keras. Tapi, saya percaya pada diri saya," imbuhnya..

Musim lalu, Jenkison tak banyak bermain buat Arsenal. Dia cuma tampil dalam 14 laga di Liga Inggris.
Share this article :

Post a Comment