Home » » Akhir sedih si mesin cuci bola Strootman

Akhir sedih si mesin cuci bola Strootman


Beritavip.com - agen casino terpercaya kala Kevin Strootman terjatuh dan tampak kesakitan tanpa adanya kontak dengan pemain lawan kala berhadapan dengan Napoli, sesuatu yang buruk mungkin terjadi. Kemungkinan terburuk itu pun nyatanya memang terjadi.

Dikabarkan Agen Sbobet Malapetaka bagi Strootman berawal saat dia sedang berebut bola dengan Blerim Dzemaili di menit-menit awal pertandingan. Setelah badannya sempat sedikit bersinggungan dengan Dzemaili, Strootman kemudian mendarat dengan tidak sempurna dengan kaki kirinya lovebet88.

Jatuh dan Kevin Strootman langsung berteriak, dan mengerang kesakitan. Dari ekspresi wajahnya, Strootman seperti mengalami sesuatu yang buruk di wartakan agen ibcbet.

Walaupun sempat bisa melanjutkan permainan, Strootman akhirnya ternyata benar-benar tidak sanggup. Saat itu, ketika sedang berada di kotak penalti sendiri dan tanpa ada kontak dengan pemain lain, Strootman tiba-tiba memegangi lutut kirinya sambil mengerang kesakitan.

Dia langsung menjatuhkan diri ke lapangan dan memberi isyarat untuk minta diganti. Saat dibawa keluar lapangan oleh tim medis, Strootman cuma bisa menunduk dan memegang kepalanya. Dia seakan tahu sesuatu yang buruk sedang terjadi padanya.

Pada akhirnya, Roma kalah 0-1 dari Napoli. Hasil itu membuat Roma makin jauh tertinggal dari Juventus dan didekati Napoli di papan klasemen Liga Italia.

Namun kekalahan itu rupanya tak membuat Rudi Garcia terlalu khawatir. Ada hal lain yang lebih dicemaskan oleh allenatore asal Prancis itu: seberapa parah cedera Strootman.

Hari Senin (10/3/2014) waktu setempat, apa yang ditakutkan Roma dan Strootman akhirnya benar-benar terjadi. Hasil tes menunjukkan bahwa anterior cruciate ligament di lutut kiri gelandang asal Belanda itu robek dan ada kemungkinan kerusakan di meniskus. Dia pun akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan. Salah satu kemungkinan terburuk lainnya adalah Strootman butuh waktu sembilan bulan untuk pulih.

Musim Strootman bersama Roma pun otomatis sudah berakhir. Dia juga harus mengubur impiannya untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama Belanda.
Share this article :

Post a Comment