Home » » Zlatan Ibrahimovic akan bantai liga inggris

Zlatan Ibrahimovic akan bantai liga inggris


Stiker timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic tak lepas dari pernyataannya yang terkadang bombastis dan terkadang menyombongkan dirinya sendiri. Tapi kali ini Ibra harus merilis pernyataan terkait pemberitaan bohong yang dimuat di media Inggris.

Seperti di beritakan beritavip.com Media Inggris itu adalah Mirror yang pada 22 Februari lalu menampilkan wawancara dengan Ibra. Salah satu isi wawancara itu adalah menanyakan perihal kapan pesepakbola Swedia itu bakal bermain di Premier League.

Seperti sudah diketahui bahwa Inggris adalah satu-satunya kompetisi top yang belum dicicipi oleh Ibra mengingat ia sudah bermain di Italia dan Spanyol, lalu sempat di Belanda sebelum kini bermain untuk Paris St Germain.

Dalam wawancaranya itu Ibra menyebut ia tak akan menemui kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Inggris dan relatif akan mudah menjebol gawang tim-tim Premier League.

"Inggris adalah liga yang sangat kuat, dengan tiga atau empat tim terbaik di Eropa - tapi jika aku bermain di sana, aku akan menghancurkannya, seperti yang kulakukan di liga-liga sebelumnya," ujar Ibra.

"Saya nyaris saja bergabung dengan Arsenal, seperti yang semua sudah tahu - tapi saya tidak ingin hanya sekadar ujicoba. Menurut Anda siapa yang harusnya lebih menyesal saat ini, Arsene Wenger atau Zlatan?," sambungnya.

Dua hari setelah Mirror memuat berita itu, Ibra melalui akun twitternya @ibra_official, membantah pernah melakoni wawancara dengan salah satu media kuning Inggris itu.

"Aku tak pernah berbicara dengan jurnalis Inggris atau siapapun dari The Mirrors, dan ini bukan pertama kalinya terjadi. The Mirror is a joke!" demikian kicau pemain 32 tahun itu sambil memberi tautan yang berisikan berita Mirror tersebut.
Share this article :

Post a Comment