Home » » Vidic Keluar dari pintu manchester united tahun ini

Vidic Keluar dari pintu manchester united tahun ini

Pemain bertahan Nemanja Vidic telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Manchester United di akhir musim. Selanjutnya, dia berniat untuk berkarier di luar Inggris. Karier Vidic yang  telah membela United selama delapan tahun dan memenangi 15 trofi selama berkostum 'Setan Merah'. Dia juga tercatat sebagai kapten pertama dalam sejarah klub yang berasal dari Eropa Timur.


"Saya tidak berniat untuk tetap di Inggris karena satu-satunya klub di mana saya ingin bermain di sini adalah Manchester United. Saya cukup beruntung bisa jadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun," ujar Vidic di situs resmi klub di lansir beritavip.com

Vidic sempat membentuk duet tangguh di jantung pertahanan United bersama Rio Ferdinand, sebelum cedera menggerogoti performa keduanya dalam beberapa musim terakhir.

Dalam dua musim sebelum ini, total Vidic hanya tampil sebanyak 25 kali di Premier League. Sedangkan musim ini dia baru tampil sebanyak 15 kali dari 24 pekan.

"Saya punya beberapa opsi ke depannya dan saya akan memilih yang terbaik demi saya dan keluarga saya," ucap bek berusia 32 tahun tersebut.

Salah satu klub yang dikabarkan serius mengincar Vidic adalah Inter Milan. Bos Inter, Erick Thohir, dikabarkan sudah mengirim utusan ke Manchester untuk bernegosiasi dengan Vidic.

Inter juga disebut bersedia membayar gaji yang sama dengan yang diterima Vidic di United dan memberinya kontrak tiga tahun.

"Sekarang, saya akan berusaha sebaik mungkin dan fokus bermain untuk Manchester United sampai akhir musim. Saya harap, pernyataan ini menghentikan spekulasi soal masa depan saya," kata Vidic.
Share this article :

Post a Comment