Home » » Update perdelapanfinal Liga Champions

Update perdelapanfinal Liga Champions


Beritavip.com laga perdelapanfinal Liga Champions tengah pekan ini. klub besar mayoritas tengah berada dalam kondisi bagus di liga masing-masing.

Mari kita ambil contoh Chelsea. Tim besutan Jose Mourinho ini baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Everton akhir pekan lalu. Kemenangannya memang tipis, tapi berarti penting mengingat dengan hasil ituThe Blues mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Rabu (26/2/2014) waktu setempat, Chelsea akan bertandang ke Istanbul untuk menghadapi Galatasaray. Jose Mourinho akan berjumpa kembali dengan penyerang yang pernah bekerja untuknya, Didier Drogba.

"Juara dari Turki dengan King Didier di dalamnya adalah lawan yang kami nanti-nanti. Ketika dia kembali ke sini nanti, dia layak mendapatkan sambutan yang lebih meriah dari saya," ucap Mourinho di Guardian.

Galatasaray sendiri sudah menunjukkan mereka bisa membuat kecewa siapa saja. Termasuk Juventus, yang mereka langkahi di fase grup.

Libur lebih dari sepekan dimanfaatkan Manchester United untuk pergi ke Dubai. Selain mencari tempat yang lebih hangat, mereka juga melakoni pemusatan latihan di sana --dan juga sedikit bersantai.

Juan Mata menyebutnya sebagai pengisian ulang baterai sebelum 'Setan Merah' menghadapi paruh terakhir musim. Mata memang tidak akan bermain di Liga Champions, tapi ucapannya itu ada benarnya.

Akhir pekan silam, United memang tidak tampil luar biasa, namun mereka cukup bagus untuk menundukkan Crystal Palace 2-0. Robin van Persie dan Wayne Rooney masing-masing menyumbang satu gol. Tapi, yang menarik adalah penampilan dua gelandang mereka: Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Carrick membuat 135 passing sukses sepanjang pertandingan, yang mana merupakan jumlah terbanyak yang bisa dilakukan seorang pemain Premier League musim ini. Sementara Fellaini rajin turun membantu pertahanan atau naik membantu serangan. Setidaknya, Fellaini punya dua peluang bagus pada laga tersebut, tapi gagal jadi gol.

Selasa (25/2/2014) waktu setempat, United akan menghadapi tuan rumah Olympiakos, yang oleh David Moyes amat diwaspadai. "Sekarang kami mencoba untuk mengalahkan Olympiakos lewat dua leg bukanlah pekerjaan yang mudah karena mereka tak diragukan lagi adalah tim terbaik di Yunani dan banyak pemain mereka yang mengisi skuat timnas Yunani ke Piala Dunia," ujar pria asal Skotlandia itu
Share this article :

Post a Comment