Home » » Tim Sherwood Ngamuk dengan totenham

Tim Sherwood Ngamuk dengan totenham


Pelatih Tottenham Hotspur Tim Sherwood tampaknya cukup "panas" mendengar Pelatih Ajax Frank de Boer menyatakan ketertarikannya menangani Spurs. Padahal di nilai dalam berbagai hal sherwood mampu menaikan level permainan anak asuh nya di beberapa bulan ini.

Menurut Sherwood komentar de Boer beberapa waktu lalu itu sama sekali tidak pantas karena saat ini dirinya masih menempati posisi tersebut, walaupun masih dalam kapasitas sementara.

"Boleh jadi itu wajar-wajar saja, ini merupakan sebuah pekerjaan besar tapi saya sendiri takkan pernah mengaku tertarik kepada sebuah pekerjaan ketika orang lain masih duduk di kursi panas itu," cibir Sherwood di Sports Mole.

"Tapi jika mereka ingin melakukannya, terserah saja. Saya tidak kenal Frank. Entahlah. Saya santai saja saja, tapi sudah pasti itu bukanlah sesuatu yang akan saya lakukan," tegasnya.

Sherwood sendiri mengaku belum tahu apakah statusnya di White Hart Lane akan dipermanenkan, kendatipun seandainya ia berhasil mengantar klub tersebut ke Liga Champions musim depan.

"Saya bahkan tak tahu apakah finis di posisi empat besar akan membuat saya dapat pekerjaan ini (secara penuh). Anda harus bertanya kepada chairman (Daniel Levy) tapi ia biasanya sukar diterka. Anda sudah pasti tak mau main poker melawannya," tutur Sherwood.

Dalam sebuah wawancara dengan beritavip.com pekan lalu, de Boer menyatakan tertarik membesut Tottenham atau Liverpool di masa mendatang walaupun ia juga menambahkan masih amat betah di Ajax.

"Kedua klub itu adalah klub yang aku pikir bisa aku tangani di masa depan. Aku suka dengan sejarah kedua klub itu dan apa yang bisa dilakukan dengan timnya," tutur de Boer saat itu.
Share this article :

Post a Comment