Home » » Pertama Kalinya Real Madrid Pimpin La Liga

Pertama Kalinya Real Madrid Pimpin La Liga


Data dari beritavip.com pekan ke-25 musim ini, Real Madrid akhirnya menduduki puncak klasemen La Liga. Mereka baru melakukannya lagi sejak musim terakhir mereka jadi juara.

Dalam lawatan ke Elche, Madrid memetik Kemenangan 3-0 hari Sabtu (22/2) lalu, ditambah kekalahan Barcelona dan Atletico Madrid dari lawan-lawannya tadi malam, Madrid dipastikan bertengger sebagai pimpinan kompetisi sementara, setidaknya sampai seminggu ke depan.

Dari 25 pertandingan Cristiano Ronaldo dkk. mengantongi 63 poin, unggul tiga angka atas Barca dan Atletico, yang hanya berbeda selisih gol.

Inilah kali pertama Madrid berada di peringkat teratas La Liga musim ini. Mereka selalu berada di posisi tiga besar sejak pekan kelima, dan bahkan baru naik ke urutan kedua mulai jornada 23.

Situs transfermarkt dan Infostrada mencatat, kali terakhir Madrid memuncaki penuh klasemen sementara La Liga adalah di pekan terakhir musim 2011/2012, persisnya 13 Mei 2012, ketika mereka tampil sebagai juara -- dengan pelatih Jose Mourinho.
Share this article :

Post a Comment