Home » » Pemain Atletico Madrid Patah leher lawan Ronaldo

Pemain Atletico Madrid Patah leher lawan Ronaldo

beritavip.com - Partai copa del rey lawan Real Madrid, bek Atletico Madrid Javier Manquillo mengalami insiden yang niscaya membuat orang yang melihatnya bergidik cemas. Untungnya, hasil pemeriksaan sejauh ini mengindikasikan ia lolos dari cedera fatal.

Banyak pihak menilai insiden tersebut hadir beberapa saat sebelum turun minum dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB. Saat itu bintang Madrid Cristiano Ronaldo yang sedang mengejar bola lambung menghantam keras tubuh Manquillo dalam sebuah duel udara.

Akibatnya Manquillo terpelanting lalu terkapar di lapangan. Hasil tayangan ulang memperlihatkan bahwa pesepakbola 19 tahun itu terjatuh dengan kepala terlebih dulu, sedangkan lehernya terlihat terpuntir dalam kejadian tersebut.



Wasit kemudian memberi kartu kuning untuk Ronaldo, kendatipun tidak ada pemain Atletico yang terlihat menyalahkan si pemain asal Portugal dalam insiden yang tidak disengaja tersebut. Manquillo sendiri langsung mendapat perawatan di atas lapangan dan sejenak kemudian ditarik keluar lapangan.

"Javier Manquillo tampil sampai dengan menit akhir babak pertama, di menit ke-44, saat ia jatuh dengan dahsyat di bagian lehernya setelah melakukan duel udara," jelas Atletico dalam pernyataan resminya di situs klub.

"Hasil pemindaian awal menunjukkan bahwa otot lehernya terkilir dan tim medis memutuskan untuk memindahkannya ke sebuah rumah sakit untuk menjalani tes lanjutan," lanjut keterangan tersebut.

Atletico sendiri pada prosesnya kalah 0-2 di laga itu melalui sepasang penalti Ronaldo. Atletico pun tersingkir dari Copa del Rey dengan agreget 0-5 dari Madrid.
Share this article :

Post a Comment