Home » » Messi "malas" bermain bola lagi

Messi "malas" bermain bola lagi

Lionel Messi Kehilangan minat untuk bermain bola, saat ini messi masih tampak masih seret gol. Muncul dugaan bahwa penyerang Barcelona asal Argentina itu bahkan tengah kehilangan antusiasme akan sepakbola.

Opini itu dilontarkan oleh Angel Cappa, mantan asisten pelatih di Barcelona dan Real Madrid yang juga kompatriot Messi. Ia menyebut belakangan ini Messi terlihat kurang bergairah dan menduga hal itu tidak lepas dari cedera terakhirnya.

"Anda mesti bergelora dengan gairah untuk bermain sepakbola, seperti Messi dulu, sebagaimana para pemain hebat lalu, Maradona... semua pemain top di kasta teratas: Xavi, (Andres) Iniesta, (Sergio) Busquets," kata Cappa kepadaMarca dan dilansir beritavip.com

"Anda butuh gairah besar, Anda butuh energi yang datang dari kecintaan tanpa batas terhadap permainan ini. Saya tak tahu apakah karena cederanya atau akibat alasan lain, tetapi ia terlihat sedikit tak bergairah," lanjutnya.

Dilanjutkan Cappa, Messi memang tetap tampil dengan profesional. Tetapi, menurutnya, untuk seorang seniman pesepakbola itu saja tidak cukup.

"Saya tetap melihatnya bekerja secara profesional... (tapi) seorang amatir merasakan sepakbola bergolak dalam darahnya dan bermain dengan semangat tersebut. Jika seorang pemain tampil seperti seorang profesional, ia tak lagi mengesankan," nilainya.
Share this article :

Post a Comment