Home » » Jose Fonte Robek Parah di kaki usai buat kemenangan untuk Southampton

Jose Fonte Robek Parah di kaki usai buat kemenangan untuk Southampton

beritavip.com - Striker Jose Fonte menjadi pahlawan Southampton setelah mencetak gol tunggal ke gawang Hull City, Rabu lalu.

Sayang nya aksi heroik dan ciamik Fonte ternyata harus dibayar mahal. Kaki kanannya mengalami robek parah dan kemungkinan ia harus absen beberapa pekan.
Pemain berpaspor Portugal itu kemarin mengunggah foto kakinya yang robek melalui akun instagramnya. ia memang sempat terlihat tertatih-tatih ketika meninggalkan lapangan. Namun tidak banyak yang menyangka bahwa luka di kakinya begitu parah.
"Tidak aneh jika saya minta bantalan pelindung ketika harus bermain #karbon," tulis Fonte di akun instagramnya.
"Saya banyak menerima pesan simpati dari kawan-kawan dan dua permintaan maaf. Tapi yang pasti saya membutuhkan waktu lama untuk pulih," imbuhnya.
Ini bukan kali pertama pemain belakang Southampton ini terlibat bentrok. Sebelumnya Fonte mendapat tandukan kepala dari kawan satu timnya sendiri, dani Osvaldo, saat berlatih. Kejadian itulah yang membuat pelatih The Saint, julukan Southampton Mauricio Pochettino meminjamkan Osvaldo ke Juventus.
"Tapi Osvaldo pergi karena punya alasan sendiri dan demi kepentingan tim. Saya harus terus melangkah ke depan, begitu juga Osvaldo. Jadi tidak ada masalah lagi sekarang," kata Fonte.
Share this article :

Post a Comment