Home » » Hitungan gaji tinggi seorang Toni Kross

Hitungan gaji tinggi seorang Toni Kross

Dengan masa depan Toni Kroos di Bayern Munich sedang jadi spekulasi, muncul pula dugaan kalau Bayer Leverkusen akan mendekati untuk kembali meminjamnya. Tetapi kans itu langsung ditepis kubu Leverkusen.

Toni Kroos, yang kini juga dihubung-hubungkan dengan klub Inggris Manchester United, pernah menikmati masa-masa cukup sukses sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan di Leverkusen pada 2009/10.

Namun demikian, Manajer Umum Leverkusen Rudi Voeller menutup kemungkinan pihaknya kembali mendatangkan pemain 24 tahun tersebut saat ini karena akan sulit buat membayar gajinya.

"Mendatangkan kembali Toni Kroos buat Bayer Leverkusen tidaklah realistis," kata Voeller kepada Bild yang dikutip Sky Sports.

"Kami tidak bisa bersaing dengan struktur gaji klub seperti Bayern Munich. Itu adalah fakta. Anda harus menerimanya dengan cara yang sukarela!" lanjutnya.

Saat ini satu kesepakatan yang tampaknya jauh lebih realistis buat Voeller dan Leverkusen saat ini adalah memberi kontrak baru buat pelatih Sami Hyypia.

"Kami berminat mempertahankan Sami Hyypia di klub, Sami pun tertarik bertahan di klub kami. Ia masih terikat kontrak sampai Juni 2015 dan kami sepakat mulai membahas kontrak baru musim semi nanti," ungkap Voeller kepada beritavip.com
Share this article :

Post a Comment