Home » » Mandzukic Di usir Lewandowski Datang

Mandzukic Di usir Lewandowski Datang


Seperti di beritakan sebelum nyaPresiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckhenbauer, menyebut bahwa Robert Lewandowski adalah pemain yang dibutuhkan timnya. Beckenbauer pun mempersilakan Mandzukic untuk hengkang.

Robert Lewandowski akan bergabung dengan Bayern mulai musim depan. Striker yang kini masih berstatus sebagai pemain Borussia Dortmund itu sudah sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun.

Kedatangan Lewandowski kemudian menimbulkan spekulasi soal masa depan Mandzukic. Posisi striker international Kroasia itu pun disebut-sebut akan tergeser oleh Lewandowski di musim depan.

Terkait hal ini, Beckenbauer menilai Lewandowski lebih cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Pep Guardiola daripada Mandzukic. Karena itu, legenda sepakbola Jerman itu pun tak akan menghalangi kepergian Mandzukic.

"Mandzukic bisa mengemasi barang-barangnya. Saya melihat Lewandowski di lini depan, gaya permainannya cocok untuk ide Guardiola daripada Mandzukic," sahut Beckenbauer kepada 11freunde seperti dikutip Sky Sports.

"Ada lebih banyak alasan mengapa dia bisa pergi. Meski tanpa dirinya, Guardiola masih bisa mengandalkan Thomas Mueller dan Mario Goetze di lini depan," imbuhnya.

Mandzukic merupakan top skorer Bayern di Bundesliga musim lalu dengan 15 gol. Di musim ini, striker 27 tahun itu sudah mengemas 10 gol dari 16 kali tampil di Bundesliga.
Share this article :

Post a Comment