Home » » CR7 Pamer Ballon d'Or ke pemain Madrid

CR7 Pamer Ballon d'Or ke pemain Madrid


Pemain timnas portugal Cristiano Ronaldo menyebut suksesnya memenangi Ballon d'Or 2013 banyak terbantu suporter Real Madrid. Akhir pekan ini di Santiago Bernabeu, CR7 akan berbagi keberhasilan dan kegembiraan bersama suporter Los Merengues.

Sudah hampir dua pekan sejak Ronaldo diserahi trofi Ballon d'Or dalam sebuah gala yang digelar di Zurich pada 13 Januari lalu. Ketika itu Ronaldo berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery yang jadi pesaing terberat.

Meski sudah dua pekan, Ronaldo belum membawa trofi tersebut ke Santiago Bernabeu. Fans Madrid yang ingin melihat bintang pujaannya dengan Ballon d'Or akan punya kesempatan di akhir pekan ini karena CR7 akan memamerkan trofi tersebut sebelum laga dengan Granada. Demikian dikutip dari Marca.

Dalam beberapa hari terakhir trofi tersebut sebenarnya sudah bisa dilihat di museum Santiago Bernabeu. Pengunjung yang melakukan tur akan berkesempatan menyaksikan 'Bola Emas' itu dari dekat. Ronaldo dijadwalkan akan membawa trofi itu ke kampung halamannya pada awal pekan depan untuk kemudian dipajang di museum pribadinya.

Salah satu momen yang tak bisa dilupakan Ronaldo terkait suksesnya memenangi Ballon d'Or adalah dukungan besar yang datang dari fans Madrid saat dirinya dikritik Josep Blatter. Dalam laga dengan Galatasaray di Liga Champions pada 27 November 2013, puluhan ribu pendukung Madrid yang datang ke Santiago Bernabeu kompak memakai topeng Ronaldo sebagai bentuk dukungan.

Sabtu (25/1/2014) besok di Santiago Bernabeu, Ronaldo punya kesempatan untuk membalas itu dengan mempersembahkan trofi Ballon d'Or buat suporter El Real.
Share this article :

Post a Comment