Home » » Comeback Manis Huntelaar

Comeback Manis Huntelaar


Setelah Lima bulan lamanya Klass-Jan Huntelaar harus menepi dari lapangan hijau. Ia menandai comeback-nya dengan penampilan gemilang dan sebuah gol.

Klass-Jan Huntelaar telah kembali ke skuat Schalke 04 setelah menghabiskan paruh pertama kompetisi Bundesliga musim ini di ruang perawatan. Ia baru main tiga kali di awal musim sebelum disergap cedera lutut pada 17 Agustus lalu.

Kini penyerang Belanda 30 tahun itu sudah pulih. Schalke bahkan langsung memasangnya sebagai starter ketika bertanding melawan Hamburg tadi malam (26/1/2014). Hebatnya lagi, Huntelaar langsung mencetak gol pembuka di menit 34, menyundul masuk bola umpan Jefferson Farfan.

Ia lalu tarik keluar lapangan sekitar 15 menit sebelum babak kedua selesai. Schalke pun menyudahi laga dengan kemenangan 3-0.

"Aku puas dengan comeback-ku. Setelah cedera panjang, tak ada di lapangan selama lima setengah bulan, aku bisa main 75 menit lagi. Aku sangat menantikan hasil kerja kerasku ini," ungkap Huntelaar dalam situs resmi Schalke.

Selain spesial buat Huntelaar, kemenangan tersebut juga bermakna penting buat Schalke. Sebabnya, mereka kini naik ke peringkat lima di klasemen sementara liga Jerman. 

"Kami punya tim bagus dan ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi ini belum cukup. Kami harus bekerja keras di laga-laga ke depan. Tapi kami tahu, kami bisa," tekadnya
Share this article :

Post a Comment