Home » » Tiki Taka Cantik Bernama "Luiz Sturridge"

Tiki Taka Cantik Bernama "Luiz Sturridge"

Tiki Taka Cantik Bernama "Luiz Sturridge" Ketajamaan skuat Liverpool sedang mengalami performa penanjakan. Selain sedang berada di atas, mereka juga tengah mensyukuri ketajaman duet penyerangnya: Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Di lansir 828bet.com Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 Pada pertandingan Liverpool tadi malam melawan Crystal Palace, untuk ketiga kalinya berturut-turut Sturridge dan Suarez bertandem di lini depan sejak menit pertama. Di pengujung laga, The Reds menang 3-1, dan nama kedua pemain itu ada di papan skor: masing-masing satu.




Dalam comeback Suarez setelah masa hukumannya selesai, mereka menang tidak bikin gol dan Liverpool kalah 0-1 dari Manchester United. Tapi itu terjadi "hanya" di Piala Liga Inggris.

Di pekan lalu, Suarez mengukir dua gol dan Sturridge mengemas satu, kala Liverpool mengalahkan tuan rumah Sunderland 1-3. Jadi, dengan tadi malam pasangan ini telah menyumbangkan lima gol dari dua pertandingan di liga.

Statistik Infostrada mencatat, Sturridge dan Suarez kini telah menghasilkan 11 gol dari 9 laga Premership ketika mereka berduet jadi starter. Khusus untuk Sturridge, pemain Inggris itu bahkan memimpin daftar top skorer sementara dengan 6 gol, di atas striker Newcastle United, Loic Remy, yang mengoleksi lima gol.

"Kalau Anda punya penyerang sehebat dan sebaik Daniel, Aku pasti merasa senang. Dia berusaha yang terbaik untuk tim dan dirinya untuk berduet denganku. Dan kami berusaha yang terbaik untuk memenangi laga ini. Hari ini skuat sangat happy," ujar Suarez sekaligus memuji rekannya itu.

Kebahagiaan serupa diungkapkan sang manajer, Brendan Rodgers. Ia begitu yakin telah menemukan apa yang seharusnya dimiliki: duet penyerang handal dalam diri Sturridge dan Suarez
Share this article :

Post a Comment