Home » » Real Madrid versi Mourinho Adalah Terbaik Sepanjang Sejarah

Real Madrid versi Mourinho Adalah Terbaik Sepanjang Sejarah

Real Madrid versi Mourinho Adalah Terbaik Sepanjang Sejarah Keyakinan dan kelanjutan dari Jose Mourinho dengan Real Madrid berakhir kurang mengenakkan. Namun begitu, Mourinho tetap menyebut kalau skuat El Real terbaik sepanjang sejarah adalah yang dia latih di lansir 



Menurut media yang memberitakan kabar dari sang special one ini "Siapakah manajer yang menangani tim Real Madrid terbaik sepanjang sejarah? Itu adalah saya," cetus Mourinho dalam wawancaranya dengan 828bet.com Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 dan dikutip dari beritavip 

"100 poin, 121 gol, kami adalah juara saat menghadapi Barcelona ketika mereka tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Sayalah orangnya," lanjut Mourinho.

Mourinho tercatat tiga musim menukangi Real Madrid dalam selang 2010 sampai 2013. Dalam kurun itu dia mempersembahkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol.

Meski lebih sering kalah bersaing dengan Barcelona bersama Josep Guardiola, Mourinho punya torehan khusus selama dia berada di Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah di musim 2011/2012, di mana Madrid diantarnya jadi juara. 

Ketika itu Iker Casillas dkk berhasil memecahkan rekor jumlah poin, jumlah kemenangan terbanyak dalam satu musim dan juga rekor jumlah gol paling banyak.

"Real Madrid yang yang defensif? Kami mencetak 121 gol dan mengumpulkan 100 poin. Chelsea saya defensif? Tapi kami masih memegang rekor jumlah poin terbanyak di Premier League. Tim saya adalah tim yang hebat. Tim saya adalah tim dengan rekor gol. Saya adalah juara di Liga Rekor-Rekor. Itulah posisi saya dalam sejarah."

"Tim saya dibentuk untuk menang. Anda harus dominan untuk bisa menang, begitulah tim saya dibentuk," tegas pria asal Portugal berusia 50 tahun itu.
Share this article :

Post a Comment