Home » » MU Kalah salah pemain Bukan Moyes

MU Kalah salah pemain Bukan Moyes

MU Kalah salah pemain Bukan MoyesKekalahan Beruntun dari Manchester united menurut berbagai Media adalah David Moyes jadi pihak yang disalahkan atas buruknya start Manchester United di musim ini. Padahal, menurut Ryan Giggs tak stabilnya penampilan The Red Devils justru disebabkan pemain-pemainnya sendiri.


Dari enam pertandingan yang sudah dijalani di awal musim ini, cuma dua kemenangan didapat MU. Sementara tiga lainnya mereka kalah dan sekali bermain imbang. Rangkaian hasil tersebut membuat 'Setan Merah' kini terpuruk di posisi 12 klasemen sementara dengan baru mengumpulkan tujuh poin.

David Moyes langsung jadi sorotan atas hasil-hasil laga tersebut. Dia sudah dituding tidak mampu menangani MU dan melanjutkan kesuksesan besar yang sebelumnya dibangun Sir Alex Ferguson.

Anggapan tersebut ditampik Ryan Giggs. Winger senior itu menyebut kalau hasil-hasil buruk yang didapat MU adalah karena pemainnya sendiri yang belum memberikan performa terbaik, padahal mereka saat ini tidak diganggu cedera pemain.

"Kita tahu seperti apa klub ini, naik dan turunnya, dan kami tidak jemawa saat melayang tinggi serta tidak terpengaruh saat bermain buruk. Saya tahu apa yang tengah terjadi. Kami (pemain) hanya tidak menunjukkan yang terbaik yang bisa kami lakukan, baik sebagai individu maupun sebagai tim," sahut Giggs di Skysports.

Dilanjutkan Giggs, MU bisa secepatnya bangkit asalkan mereka memaksimalkan kemampuan yang dimiliki saat ini. MU disebutnya masih punya kualitas individu dan tim yang sama seperti musim lalu, saat menjuaraiPremier League.

"Hasil-hasil pertandingannya menunjukkan kalau kami tidak bermain sebaik yang seharusnya kami bisa. Tapi kami tahu kualitas di ruang ganti kami. Kami adalah sang juara, kami menunjukkan kualitas itu tahun lalu, dan kami akan menunjukkannya lagi," tuntas Giggs.
Share this article :

Post a Comment