Home » » Galatasaray di tukangin Mancini sukses

Galatasaray di tukangin Mancini sukses


beritavip.com Keberhasilan Galatasaray yang sudah punya pelatih baru pengganti Fatih Terim yang dipecat. Orang itu adalah Roberto Mancini yang segera akan mendapat kontrak sebagai arsitek Didier Drogba dkk di lansir   

Pelatih anyar Terim dipecat pasca hasil buruk yang dituai Galatasaray di awal musim ini. Di liga, juara bertahan itu baru meraih dua kemenangan dan empat seri dari enam pekan yang membuat mereka berada di posisi kelima dengan 10 poin, selisih lima angka dari Fenerbahce.

Kemudian Galatasaray bergerak cepat mencari pengganti Terim yang tak lagi bekerja mulai awal pekan ini. Pada akhirnya klub raksasa Turki itu memilih Mancini sebagai pelatih baru.

Mancini yang menganggur pasca dipecat Manchester City musim lalu sudah terbang ke Istanbul dan bertemu dengan presiden Galatasaray, Unal Aysal, perihal penandatanganan kontrak.

"Presiden Unal Aysal dan Chief Executive Lutfi Aribogan sudah bertemu dengan Roberto Mancini," demikian pernyataan resmi Galatasaray di akun twitter-nya.

Meski belum diumumkan secara resmi, akun twitter klub berjuluk Cibom itu sudah memperlihatkan foto bareng Mancini dengan Aysal.

Seperti dilansir Football Italia, Mancini akan langsung bekerja pertengahan pekan ini saat Galatasaray menghadapi Juventus di Matchday 2 Grup B Liga Champions. Di laga pertama mereka kalah telak 1-6 di kandang dari Real Madrid.
Share this article :

Post a Comment