Home » » Ronaldo Tak Terima Dipanggil Gendut

Ronaldo Tak Terima Dipanggil Gendut

Recife - Ronaldo Luis Nazario Da Lima berang dengan pernyataan Sir Alex Ferguson yang menyebutnya dengan kata 'gendut'. Eks striker timnas Brasil itu menyayangkan manajer sekelas Fergie bisa berkata demikian.

Fergie mengatakan hal itu dalam jumpa pers jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid dinihari WIB tadi. Ada yang menanyakan kepada Fergie soal perbandingan antara Ronaldo Luis dengan Cristiano Ronaldo.

Kebetulan Ronaldo bersama Madrid 10 tahun lalu bermain tandang juga di Old Trafford dan mencetak tiga gol ke gawang Fabien Barthez saat itu. Dan untuk CR7, pemain tersebut adalah eks bintang MU dan kemungkinan bisa melakukan hal yang sama dengan Ronaldo yang asal Brasil itu -- Ronaldo cetak satu gol, Madrid menang 2-1 dan lolos ke perempatfinal.

"Yang dulu lebih tua dan lebih gendut," demikian ucap Fergie soal perbandingan Ronaldo dan Cristiano Ronaldo.

Hal itu kemudian sampai ke telinga Ronaldo dan kontan saja pria 36 tahun itu kaget sekaligus kecewa mendengar ucapan Fergie, manajer top yang bergelimang gelar di MU.

"Saya merasa sangat kecewa atas sikap melecehkan yang ditujukannya pada saya," ujar Ronaldo seperti dilansir Sportsmole.

"Bagi orang yang punya posisi sepertinya, hal itu tidak pantas diucapkan. Saya senang dengan apa yang saya raih sebagai pesepakbola dan terpilih sebagai salah satu pemain terbaik dunia," demikian Ronaldo yang tiga kali terpilih sebagai pemain terbaik dunia.
Share this article :

Post a Comment