Home » » PSG pas untuk Barcelona

PSG pas untuk Barcelona


Barcelona - Babak perempat final Liga Champions akan mempertemukan PSG dan Barcelona. Hasil undian ini menurut Jordi Alba cukup bagus untukLos Cules meski PSG bukan lawan yang mudah.

"PSG jelas lawan yang sangat sulit tapi hasil undian ini cukup bagus menurut saya," kata Alba di situs resmi UEFA.

Barca sempat dapat hasil mengejutkan saat ditundukkan AC Milan 0-2 di leg pertama babak 16 besar. Jika ingin melanjutkan kiprah di Liga Champions, The Catalans diingatkan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama saat berhadapan dengan PSG.

"Kami telah belajar banyak dari babak sebelumnya dan harus membenahi kesalahan dari pertandingan pertandingan-pertandingan itu," lanjutnya.

Jordi Alba yang salah satu golnya memastikan langkah Barcelona lolos ke perempat final mengungkapkan bahwa PSG merupakan lawan yang lengkap, kuat secara bertahan dan punya penyerang yang berkualitas. 

Hasil undian ini juga mempertemukan kembali Zlatan Ibrahimovic dengan klub lamanya, sekaligus pulang ke Camp Nou di leg kedua pada 10 April mendatang.

"Kami akan berusaha menang dan melaju ke semifinal. PSG adalah tim yang lengkap yang kuat bertahan dan punya penyerang berkualitas. Mereka punya pemain seperti Lucas Moura, Thiago Silva, Ezequiel Lavessi, Zlatan Ibrahimovic, dan sekarang David Beckham. Kami adalah dua tim yang benar-benar berbeda," ujarnya lagi.

source : detik
Share this article :

Post a Comment