Home » » 'Malaga Pantas Menang'

'Malaga Pantas Menang'


Malaga - Malaga yang mengalahkan FC Porto, melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Pencetak salah satu gol kemenangan Los Boquerones, Isco, menyatakan tim yang dibelanya memang pantas menang.

Melakoni pertandingan di La Rosaleda, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB, Malaga harus mengejar defisit satu gol. Tim besutan Manuel Pellegrini itu akhirnya bisa melewati babak 16 besar setelah menang 2-0.

Gol pertama Malaga disumbangkan oleh Isco. Sementara Rodque Santa Cruz memastikan Spanyol memiliki tiga wakil di babak perempatfinal dengan golnya di menit 77. Malaga pun menang agregat 2-1.

Atas kemenangan yang berhasil diraih itu, Isco menyatakan bahwa Malaga memang pantas menang. Pemain 20 tahun itu juga mengaku tengah menikmati kesuksesan yang diraih bersama klubnya.

"Saya pikir kami pantas menang. Kami menikmati permainan kami dan kami bermain dengan cara yang juga bisa dinikmati fans kami," jelas Isco seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Turnamen Liga Champions adalah esensi dari sepakbola dan kami akan terus menikmati itu tak peduli kami akan melaju sampai sejauh mana," imbuhnya.

souce : detik
Share this article :

Post a Comment