Home » » Jose Mourinho Kembali ke Chelsea? Kenapa Tidak?

Jose Mourinho Kembali ke Chelsea? Kenapa Tidak?

London - Chelsea jadi salah satu klub yang paling kencang dispekulasikan dengan Jose Mourinho di musim depan. Kiper Chelsea Petr Cech mengaku siap menyambut kembali mantan bosnya tersebut.

Akibat konflik internal di tubuh Real Madrid, Mourinho diyakini akan hengkang di akhir musim. Pelatih kondang Portugal itu sempat mengungkapkan hasratnya kembali ke Premier League meskipun Paris St. Germain juga disebut-sebut mengincarnya.

Peluang Mourinho kembali ke Chelsea pun besar. Manajer interim Rafael Benitez tampaknya tidak akan dipermanenkan, menyusul hasil yang kurang memuaskan serta kecamannya terhadap klub beberapa waktu lalu.

Mourinho juga masih jadi sosok yang dicintai publik Stamford Bridge atas suksesnya meraih dua titel Premier League, satu Piala FA dan dua Piala Liga selama melatih pada 2004-2007. Buktinya, para pendukung Chelsea masih sering menyanyikan "The Special One" pada sebuah pertandingan.

"Kami pernah memiliki sukses yang fantastis bersama dia, jadi kenapa tidak? Dia adalah seorang manajer yang fantastis," jawab Cech di Daily Star saat ditanya mengeni prospek Mourinho kembali ke Chelsea.

"Tentu saja, fans masih menyanyikan namanya. Jose Mourinho telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk klub ini dan orang-orang mencintai dia, jadi dia pantas mendapatkan hal itu."

source : detik
Share this article :

Post a Comment