Home » » Hasil undian Babak Perempatfinal Liga Champion

Hasil undian Babak Perempatfinal Liga Champion

Nyon - Undian babak perempatfinal Liga Champions baru saja selesai dilakukan. Undian tersebut mempertemukan Paris St Germain dengan Barcelona serta Bayern Munich dan Juventus.

Undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2013) sore WIB, tersebut dibuka oleh Sekjen UEFA Gianni Infantino. Direktur Kompetisi UEFA Giorgio Marchetti kemudian naik untuk menjelaskan peraturan pengundian.

Tidak ada batasan dalam undian perempatfinal ini. Artinya tim yang berasal dari negara yang sama bisa saja bertemu. Barcelona bisa bertemu dengan Real Madrid, sementara Bayern Munich bisa bertemu dengan Borussia Dortmund.

Namun, pada akhirnya duel antara satu tim dari negara yang sama itu tidak terjadi. Lewat undian yang dilakukan oleh mantan gelandang Madrid dan Liverpool, Steve McManaman, Madrid akhirnya bertemu Galatasaray, sedangkan Barca bertemu Paris St Germain.

Pada pertandingan lainnya, Bayern Munich akan bertemu satu-satunya wakil Italia di perempatfinal, Juventus.

Satu pertandingan lainnya mempertemukan Malaga dengan Borussia Dortmund. Ini adalah duel debutan dengan mantan juara.

Leg I babak perempatfinal Liga Champions akan dihelat pada 2 dan 3 April 2013. Sementara leg kedua akan dilangsungkan pada 9 dan 10 April.

Hasil Babak Perempatfinal Liga Champions

Malaga vs Borussia Dortmund

Real Madrid vs Galatasaray

Paris St Germain vs Barcelona

Bayern Munich vs Juventus


*tim yang disebut lebih dulu akan menjadi tuan rumah lebih dulu di leg I
Share this article :

Post a Comment