Home » » Beckham Menanti Comeback di Liga Champions

Beckham Menanti Comeback di Liga Champions

Paris - David Beckham tak lagi merasakan gemerlapnya Liga Champions sejak dua tahun lalu. Beckham kini berpeluang kembali tampil di kompetisi antarklub paling elit se-Eropa itu.

Penampilan terakhir kali Beckham di Liga Champions terjadi pada Maret 2010 saat bergabung AC Milan dalam status pinjaman dari LA Galaxy. Ketika itu, Beckham justru menghadapi eks klubnya Manchester United di babak 16 Besar.

Beckham bergabung dengan Paris St. Germain di bursa transfer Januari lalu. PSG sudah menapaki perdelapanfinal dan kesempatan Beckham kembali ke Liga Champions ada saat Les Parisiens menjamu Valencia di leg kedua, Kamis (7/3) dinihari WIB.

"Sudah cukup lama sejak aku terakhir kali bermain di Liga Champions. Jadi saat ini aku sangat antusias," ujar mantan kapten timnas Inggris itu yang dikutip Reuters.

PSG sukses mengalahkan Valencia 2-1 di Mestalla di partai leg I. Beckham cs. kini cuma butuh minimal hasil imbang untuk meneruskan langkah mereka ke perempatfinal.

"Itu akan menjadi pertandingan penting untuk klub, dan kami tengah memimpin. Tapi untuk lolos, tentunya tidak akan mudah," sambung Beckham sembari memperingatkan timnya.

source: detik
Share this article :

Post a Comment