Home » » Bayern Ingin Treble

Bayern Ingin Treble

Munich - Bayern Munich berada dalam posisi bagus di tiga kompetisi yang diikutinya. Pemain bertahan Bayern, Dante Bonfim, mengatakan bahwa timnya kini membidik treble winners.

Die Roten masih berada di pucuk klasemen dengan 63 angka dari 24 pertandingan, terpaut 17 angka dari Borussia Dortmund, saingan terdekatnya. Dengan sisa 12 laga menuju akhir musim, Bayern niscaya akan jadi juara.

Sedangkan di Piala Jerman, Bayern sudah berhasil melewati hadangan rival utamanya yaitu Dortmund dan kini menapaki babak semifinal dengan ditantang Wolfsburg. Lagi-lagi, tim Jupp Heynckes ini jadi favorit.

Die Wolfie bukan lawan sepadan bagi Bayern, setidaknya dilihat dari statistik 10 pertemuan terakhir di mana mereka hanya mampu sekali menang dan sekali seri saja.

Di level Eropa, Bayern sudah satu kaki di perempatfinal Liga Champions, menyusul kemenangan 3-1 di kandang Arsenal dalam laga leg pertama. 

Dante menyebut Barcelona dan Real Madrid merupakan saingan utama Bayern untuk juara Eropa. Bagaimanapun, untuk mewujudkan treble Bayern membutuhkan seuruh skuatnya.

"Kami ingin memenangi semua kompetisi dan kami membutuhkan seluruh tim untuk itu. Kami punya banyak pemain top, jadi butuh rotasi," ucap pemain yang diangkut dari Borussia Moenchengladbach itu kepada TZ.

"Kami sedang tampil bagus di tiga kompetisi dan itu adalah hasil kerja dari seluruh skuat," sambung bek internasional Brasil ini seperti diwartakan Sportsmole.
Share this article :

Post a Comment