Home » » Balotelli Makin Sopan dan Tambah Tajam

Balotelli Makin Sopan dan Tambah Tajam

Milan - Mario Balotelli kembali tampil tajam sejak pindah ke AC Milan dari Manchester City. Pemain berjuluk 'Super Mario' itu juga mulai jauh dari perilaku yang kontroversial.

Setengah bermain bersamaThe Citizens musim ini, Balotelli cuma menyumbangkan sebiji gol dalam 14 pertandingan di Premier League.

Balotelli tak hanya minim kontribusi bagi City, tapi malah lebih sering diwartakan berselisih dengan Roberto Mancini. Bahkan pada pertengahan Januari lalu, sebuah laporan menyebutkan keduanya hampir adu jotos dalam sesi latihan.

Sebuah kejutan besar kemudian terjadi di saat-saat terakhir bursa transfer bulan Januari. Rossoneri membeli Balotelli dari City seharga 20 juta euro dengan durasi kontrak empat setengah tahun.

Sejak pindah ke Milan, perubahan positif terjadi dalam diri Balotelli. Dia kembali menemukan ketajamannya.

Balotelli mencetak 10 gol dalam delapan pertandingan terakhir saat bermain bersama Milan dan timnas Italia. Rinciannya dia mencetak tujuh gol dalam enam laga bersama I Diavolo Rosso dan tiga lainnya dikemas ketika berbajuGli Azzurri.

Dua gol terakhir dicetak Balotelli menjadi penentu kemenangan Italia atas Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, yang berlangsung di Ta'Qali National Stadium, Rabu (27/3/2013) dinihari WIB tadi.

Tak hanya di atas lapangan, Balotelli yang biasanya dekat dengan tindakan kontroversial kini sudah menjadi anak baik.

Rekan setimnya di Milan, Mbaye Niang, bahkan memuji Balotelli sebagai pribadi yang baik dan selalu membuat orang lain tersenyum.

"Dia adalah orang yang baik dan tidak ada alasan untuk khawatir mengenai apapun. Dia adalah tipe orang yang dapat membuat orang lain tersenyum," ungkap Niang di Soccerway beberapa waktu lalu.

source: detik
Share this article :

Post a Comment