Home » » Mancini: Liverpool Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Mancini: Liverpool Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

Manchester - Secara kualitas tim dan performa musim ini, Manchester City sedikit lebih baik dibanding Liverpool. Tapi saat keduanya bertemu malam nanti, The Citizens diminta tak meremehkan calon lawannya itu.

City saat ini berada di peringkat kedua klasemen dan berstatus sebagai juara bertahan. Para pemain yang ada di skuat Mancini itu pun semuanya pemain kelas satu.

Sedangkan Liverpool musim ini masih dalam masa transisi dengan Brendan Rodgers sebagai manajer baru. Penampilannya pun kerap tak konsisten dan sampai saat ini belum pernah menang lawan tim-tim papan atas. Posisi The Reds kini di urutan ketujuh klasemen dan banyak dihuni pemain muda.

Di atas kertas City pantas diunggulkan apalagi mereka selalu menang atas Liverpool dalam dua musim terakhir dengan skor 3-0 dan lawannya itu baru saja tersingkir dari Piala FA pekan lalu.

Tapi hal itu tak membuat Mancini jemawa dan menilai Liverpool tetap tim yang berpotensi membahayakan bagi City. Penampilan 'Si Merah' melawan Arsenal adalah alasan mengapa Mancini berkata demikian. Terlebih Liverpool butuh kemenangan demi mendongkrak mental para pemain.

"Ketika Anda ingin melakukan perubahan, terkadang itu sulit. Dia (Rodgers) mendapatkan beberapa hasil bagus tapi Liverpool tetap tim yang kuat," ujar Mancini di Fox Sports Asia.

"Saya melihat laga mereka melawan Arsenal, mereka bermain bagus. Akan sangat berbahaya di laga hari Minggu ini. Jika kami ingin menang, kami harus bermain baik dan mencetak gol begitu mendapat kesempatan," demikian Mancini.

source: detik.com
Share this article :

Post a Comment