Home » » Jol Jagokan MU Jadi Juara

Jol Jagokan MU Jadi Juara

London - Manajer Fulham, Martin Jol, menilai timnya telah bermain dengan baik, meski akhirnya kalah 0-1 dari Manchester United. Dia pun menjagokan 'Setan Merah' keluar sebagai juara.

Pada pertandingan yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB, Fulham beberapa kali membuat United kesulitan. Hanya saja penyelesaian akhir yang buruk, dan beberapa peluang yang berakhir dengan menerpa tiang gawang, membuat The Cottagers nihil gol.

"Saya pikir, ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini," ucap Jol seperti dilansir Guardian.

Fulham melepaskan 16 tembakan dalam laga tersebut --sama dengan milik United-- dan mencetak enam shots on target. Pada akhirnya mereka kalah setelah Wayne Rooney membobol gawang Mark Schwarzer dan gagal membalasnya.

"Kami bermain dengan bagus di lini tengah dan begitu juga di lini belakang," lanjut Jol.

"Kami hanya membutuhkan seseorang di lini depan, yang bisa melakukan yang Rooney lakukan di babak kedua. Kami membuatnya tak bisa berbuat banyak. Namun, tiba-tiba dia mencetak gol."

Ketika ditanya apakah United akan melaju dan menjadi juara, Jol menjawab singkat, "Ya."

The Red Devils kini unggul 10 poin atas saingan terdekat mereka, Manchester City. Jarak itu masih bisa mengecil jika City bisa menundukkan Liverpool pada laga yang dihelat Minggu malam.

source: detik.com
Share this article :

Post a Comment