Home » » Gabung Galatasaray, Drogba Tak Sabar Main di Liga Champions

Gabung Galatasaray, Drogba Tak Sabar Main di Liga Champions

Istanbul - Salah satu alasan Didier Drogba menerima pinangan Galatasaray adalah karena klub tersebut masih berlaga di Liga Champions. Drogba pun mengaku ingin secepatnya bertemu klub raksasa Eropa lagi.

Drogba beberapa jam lalu menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan Galatasaray. Deal tersebut menyudahi periode singkatnya bersama klub China, Shanghai Shenhua.

Bergabung dengan Galatasaray, Drogba mengaku tak sabar ingin segera bisa kembali bermain menghadapi klub-klub papan atas Eropa di ajang Liga Champions.

"Kesempatan bermain untuk klub besar ini adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak. Saya menantikan bermain di Liga Champions lagi, menghadapi klub-klub terbaik di Eropa," sahut Drogba seperti diberitakan Eurosport.

Galatasaray masih bertahan di Liga Champions, yang telah memasuki babak 16 besar. Di fase knock outtersebut mereka akan menghadapi Schalke 04.

Drogba jadi pahlawan Chelsea saat klub tersebut menjuarai Liga Champions musim lalu. Dalam laga final kontra Bayern Munich, dia mencetak gol penyama dua menit sebelum pertandingan berakhir dan menjalankan tugas sebagai dengan sempurna saat menjadi eksekutor terakhir adu penalti.


source: detik.com
Share this article :

Post a Comment