Home » » Bonus Rp 6,3 M per Orang Jika Madrid Juara Liga Champions

Bonus Rp 6,3 M per Orang Jika Madrid Juara Liga Champions

Madrid - Real Madrid punya ambisi besar menjuarai Liga Champions untuk menggenapi titel juara mereka menjadi berjumlah 10. Jika Iker Casillas dkk. bisa meraihnya, manajemen El Real bakal memberi bonus besar.

Menjadi klub tersukses di Liga Champions dengan sembilan gelar juara, Madrid sudah sangat lama tak lagi mengangkat trofi bergengsi tersebut. Kali terakhir Los Merengues melakukannya adalah di tahun 2002, saat di pertandingan final mengalahkan Bayer Leverkusen.

Upaya Madrid meraih gelarnya yang ke-10 makin diseriusi dalam beberapa musim terakhir, yang salah satunya dilakukan dengan memboyong Jose Mourinho. Tapi upaya tersebut sejauh ini belum berhasil, musim lalu langkah Iker Casillas dkk terhenti langkahnya di semifinal setelah kalah dari Bayern Munich.

Mungkin demi menambah semangat juang pemain, manajemen Madrid kini menjanjikan bonus besar buat penggawanya jika bisa meraih titel tersebut. Masing-masing pemain dijanjikan kompensasi sebesar 500.000 euro, atau sekitar Rp 6,3 miliar.

Janji tersebut diutarakan langsung oleh Presiden Florentino Perez dan Presiden Eksekutif Jose Angel Sanchez saat melakukan makan malam bersama Iker Casillas dan Sergio Ramos. Demikian diberitakan AS.

Pertemuan informal tersebut terjadi di sebuah restaurant di Kota Madrid, Selasa (22/1/2013) kemarin waktu setempat. Jumlah 500.000 euro yang dijanjikan Madrid adalah peningkatan dari musim lalu, di mana setiap pemain diiming-imingi bonus 360.000 euro (sekitar Rp 4,6 miliar).

Bonus yang didapat pemain Madrid masih bisa bertambah jika gelar La Liga Primera bisa dipertahankan. Florentino Perez menjanjikan bonus sebesar 300.000 euro per kepala jika sukses tersebut bisa diraih.

Madrid saat ini tertinggal 15 angka dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Sementara di Liga Champions mereka akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar.

Source: detik.com
Share this article :

Post a Comment