Home » » Beckham Jalani Latihan Perdana bersama PSG

Beckham Jalani Latihan Perdana bersama PSG

Paris - David Beckham telah menjalani sesi latihan perdana bersama klub barunya, Paris Saint-Germain. Dalam waktu yang tidak lama lagi, dia diperkirakan akan melakoni debutnya di PSG.

Bulan lalu, Beckham resmi bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy. Gelandang berusia 37 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini.

Dua pekan setelah menandatangani kontrak, Beckham akhirnya bergabung dengan teman-teman barunya dalam sesi latihan di Le Camp des Loges, dekat Paris, Rabu (13/2/2013). 

Sesi latihan itu hanya diikuti oleh pemain-pemain yang tidak tampil saat PSG mengalahkan Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga melawan Valencia, Beckham hanya menonton di tribune bersama Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Seusai menjalani latihan selama 50 menit, Beckham langsung berlalu begitu saja. Dia tak bicara kepada sekitar 150 reporter yang datang.

Beckham masih butuh waktu untuk mencapai level kebugaran seperti rekan-rekannya. Eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu diprediksi baru siap tampil di laga kontra Olympique Marseille, 24 Februari mendatang.

source: detik.com
Share this article :

Post a Comment