Home » » Bayern Catat Lima Clean Sheet Berurutan, Neuer Puas

Bayern Catat Lima Clean Sheet Berurutan, Neuer Puas

Wolfsburg - Catatan yang ditorehkan Bayern Munich dalam beberapa laga terakhir terbilang impresif: mencetak lima clean sheet berurutan. Atas pencapaian itu, kiper Manuel Neuer pun mengaku puas.

Bayern sukses memetik kemenangan 2-0 atas Wolfsburg, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB. Dua gol pada laga tersebut dicetak oleh Mario Mandzukic dan Arjen Robben, membawa Die Roten untuk sementara unggul 18 angka atas Borussia Dortmund.

Ini adalah kali kelima secara berurutan Bayern mencetak clean sheet.Sebelumnya mereka memetik kemenangan 2-0 atas Greuter Furth, 2-0 atas Stuttgart, 3-0 atas Mainz, dan 4-0 atas Schalke.

Catatan lainnya, dalam delapan pertandingan terakhir di Bundesliga, Bayern hanya kebobolan dua gol.

"Kami menikmatinya. Kami selalu bermain dengan tujuan tidak kebobolan, meskipun pada satu titik kami akan kebobolan lagi," ujar Neuer seperti dilansir Soccerway.

"Saya suka kenyataan bahwa tim kami senang ketika tidak kebobolan. Kami selalu berusaha bermain dengan gaya kami sendiri dan kami harus mempertahankannya. Kami senang dengan kemenangannya."

Sementara itu, pelatih Jupp Heynckes mengatakan bahwa Wolfsburg tidak mudah ditundukkan. Dia menyebut, Ivica Olic dkk. tampil agresif sepanjang laga.

"Wolfsburg berusaha sekuat tenaga, jadi ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Mereka agresif, banyak berlari, dan memberikan kami kesulitan di awal-awal laga."
Share this article :

Post a Comment