Home » » Agen: Gomez Akan Bertahan di Bayern

Agen: Gomez Akan Bertahan di Bayern

Munich - Situasi Mario Gomez di Bayern Munich sedang tidak ideal dan masa depan si pemain menjadi bahan spekulasi. Namun, agen Gomez menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Bayern.

Musim ini, Gomez lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Mario Mandzukic dan sampai saat ini baru mengemas tiga gol di Bundesliga.

Kedatangan Pep Guardiola pada musim panas mendatang bisa jadi membuat posisi Gomez akan makin terjepit. Pasalnya, pihak klub berencana memanjakan Guardiola dengan membelikan penyerang top baru. 

Salah satu nama yang dihubung-hubungkan dengan Bayern adalah Robert Lewandowski. Demi menghadirkan Lewandowski, Die Roten kabarnya siap melego Gomez.

Tapi, Gomez tak terlalu mengkhawatirkan skenario tersebut. Penyerang berusia 27 tahun itu tampaknya tetap ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim inti.

"Mario akan menjadi pemain Bayern Munich pada musim depan," tegas agen Gomez, Uli Ferber, kepadaSport-BILD.

"Mario menikmati waktunya di klub dan tidak takut kepada striker lain mana pun dalam hal kompetisi untuk satu tempat di tim utama. Mario bersama klub yang sangat bagus dan dia ingin memenangi gelar bersama mereka," katanya.

source: detik.com
Share this article :

Post a Comment